Minggu, 31 Juli 2011

single = jomblo = galau ???

dari judul juga udah ketauan nih postingan bakal ngarah kemana hahaha. kalo ada yang ngaggep gw lagi galau itu SALAH BESAR!

gw jomblo eits sorry salah, maksudnya gw single. -SINGLE ITU PILIHAN, JOMBLO ITU NASIB!- kalimat itu sering banget gw denger dan gw setuju dengan kalimat itu hahaha, tapi tunggu ya single itu gak berarti galau loh! bahkan ada kok orang punya pacar tapi galau, salah satunya temen gw yang ini nih...
kalo lo pada nanya dia kenapa galau padahal punya pacar heeem maaf gak bisa ngejawab, khawatir gw digebukin oknum tsb pas ketemu lagi :p *kabuuuuuuuuuuuur* eh iya, kalo ada yang minat sama cowok ini jangan yaaa, doi udah punya pacar loh begini2..

lanjut aja ya jangan bahas orang di atas lagi.. di jurusan gw banyak banget cewek2 dengan status & nasib yang gak jauh2 beda sama gw. mutusin atau diputusin mantan, nangis 7hari 7 malem, galau berbulan2, berusaha move on tapi gak bisa2, sampe berusaha sekuat tenaga buat nyari pacar baru. heeem yang begini sih gw udah sering denger bahkan ngalamin banget -_-

ini nih contoh salah satu cewek yang GALAAUUU mulu kerjaannya..
ada yang minat? oke berikut biodata singkat tentang cewek cuantix di atas..
Nama: Ipeh
Umur: 19 mau 20 tahun
Alamat: Duren Sawit
Hobi: Keluyuran sampe malem, rapat sampe malem, karaokean, telponan sama gw *nasib jom eh single*
Sifat: Baik hati, ramah tamah, rajin menabung, lumayan teliti, agak rempong -_-
Kriteria cowok: baik hati, setia & sanggup mengantar jemput sampe malem *maklum ya hobinya aja begitu*
sip deh sekian aja tentang ini cewek, tapi ini cewek baik2 kok (insya Allah).. ipeh ini udah jomblo kira2 5bulan, heem sial itu baru ya belom lama2 bgt, tapi doi udah ngebet cari pacar lagi.. jadi buru2 deh kalo ada yg liat blog gw terus tertarik bisa langsung komen aja..


lanjut lanjut lanjuuutt.. ada lagi cewek yang hem sebenernya sih dia gak galau2 banget, tapi gw & temen2 yang lain ngerasa bertanggung jawab buat nyariin doi pacar, soalnya heeeeem doi belom pernah pacaran. eh please ini rahasia kita aja, kalo ketauan gw bilang2 bisa digebukin gw sama orangnya..

dia nih cewek muanieeez yang udah ngejomblo sekitar 19 tahun.. 


pasti banyak yang minat sama cewek ini deh hihihi. oke santai gw akan kasih biodata singkat si muanieeez ini yaa..
Nama: Yuyun
Umur: 19 mau 20 tahun *masih lama sih*
Alamat: Bekasi, Klender, Depok
Hobi: Nyari bule
Sifat: baik hati, rajin menabung, agak pemilih, jago nari banget *sampe udah go internasional loh doi, ini serius!*
Kriteria cowok: YANG PENTING BULE!


astaga gw jadi promosi gini siiiiiiiih -_-


balik ke topik utama gw "single = jomblo = galau ???" intinya sih ya kalo ada orang jom eh single maksud gw, itu gak berarti galau kok.. cuma menurut sih tahun ini lagi ngetrend banget kata2 galau, jadi kesannya kalo ada orang single dikit langsung identik dengan galau.. padahal itu salah banget!!

karna lagi ngetrend galau itu deh jadi banyak banget orang yang lagi bengong dikit dibilang galau, ngelamun dikit dibilang galau, nyanyi lagu sendu dikit dibilang galau, nangis dikit dibilang galau, makan dikit dibilang galau, ya pokoknya yang serba dikit2 tuh dibilang galau.. kan kasian kalo orang yang emang punya baju dikit tapi dibilang galau juga, eh, maaf ini garing loh, krik -_-

udah ah gw bingung mesti nulis apa lagi. bingungnya sih karna kalo gw nulis kedikitan ntar dibilang galau, kalo nulis kebanyakan khawatir gw kebawa jadi galau deh..

sekian ya, intinya please jangan pada galau! kalo ada yang bilang gak galau gak gaul, yakali banget deh, menurut gw gak mesti galau dulu kok buat jadi gaul!!




salam gaul,
dari orang galau :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar