Minggu, 31 Juli 2011

love at the first sight ♥

gila gila gilaaaa!!! gara2 baca blog seorang temen yang sempet nongol fotonya di postingan gw sebelum ini, gw jadi galau! eh bukan galau gara2 gw single, tapi galau gara2 blog temen gw itu lagi ngomongin tentang first love..

tapi disini gw gak mau bahas first love, gak tau kenapa sekilas di otak langsung kepikiran tentang love at the first sight :) oke ini agak jijik kali ya orang buat bacanya, karna pasti orang bakal jarang yang percaya sama cinta pada pandangan pertama. tapi jujur aja gw udah 2 kali ngalamin ini..

gw itu sering nilai orang dari pandangan pertama gw ke orang itu. dulu pernah gw ngalamin sekali & gw sampe sempet jadian sama orang itu..

ceritanya itu jaman SMP kelas 1 pula ckckck centilnya gw -_- cowok ini gw kenal di perpus sekolah hahaha kalo ada yang nebak ceritanya bakal kayak film AADC ITU SALAH BANGET!! aduuuh nginget ini gw jadi ketawa2 sendiri hahahaha.. perpus sekolah gw itu sempit banget, jadi kalo lo narik bangku otomatis yang dibelakang lo gak bisa narik bangku & orang lain gak ada yang bisa lewat di antara kalian, paham gak? kalo gak paham bunuh gw aja deh mending!
waktu itu gw mau narik bangku, tapi berhubung dia lagi duduk jadi gak bisa, akhirnya gw minta dia untuk majuin dikit bangkunya, tapi dia malah ngomel2 gak jelas. FYI, gw belom kenal sama sekali nama dia siapa loh padahal gila banget lah menurut gw! finally, gw keluar perpus dengan penuh amarah yang membara gara2 tuh cowok. penilaian pertama gw tentang dia adalah: NYEBELIN!

semenjak kejadian perpus itu gw jadi jarang ketemu cowok itu, bahkan gw gak ngerti dia kelas berapa. gw khawatir banget dia senior terus bakal bilang ke temen2nya terus bakal ngebully gw huhuhu sumpah itu nakutin banget rasanya!
gara2 keinget kejadian perpus terus gw jadi penasaran banget pengen tau nama sama kelas tuh orang, gawat kayaknya gw mulai suka sama tuh orang -_- seminggu kemudian kira2 pas lagi jalan mau pulang sekolah, gw ketemu sama cowok itu lagi, sumpah itu juga tanpa disengaja lagi..

pas lagi jalan mau pulang itu depan gw ada cowok yang tasnya banyaaaaaaaaaaak banget gantungan kuncinya, otomatis kalo dia jalan bakal bunyi "krincing...krincing..." dan itu berisik banget soalnya jalanan yang gw lewatin saat itu sepi. gw jalannya berdua sama temen gw dan si cowok itu juga berdua sama temennya..

Gw: "eh bunyi apaan sih ini berisik?"
Temen gw: "iya ya berisik banget, krincing..krincing.. hahahaha"
Gw: "eh itu tuh yang berisik tas di depan kita tuh (sambil nunjuk2 tas si cowok)
Cowok: "kenapa lo? ada masalah sama tas gw?"
Temen gw: "Astri! cowok yang di perpus itu tri!!"
Gw: "HUAAAAAA iya HAHAHAHAHAHAHA"
gobloknya saat itu gw malah ketawa ngakak, ngebayangin si cowok yang marah2 di perpus itu ternyata tasnya berisik sama gantungan kunci. akhirnya bukan takut gw malah ngeledekin tuh cowok abis2an hahaha..

singkat cerita, akhirnya gw tau kalo ternyata cowok itu juga kelas 1 dan dia sekelas sama temen sejemputan gw. dari situ gw smsan sama tuh cowok, dan akhirnya dia nembak gw dan kita jadian.. seneng sih awal2nya tapi kesini2 kerasa biasa aja banget, akhirnya cuma bertahan 2bulan hahaha :p

yang kedua kalinya, baru terjadi di kampus hehe jadi ini belom lama2 banget lah yaa.. gw kenal tuh cowok dari sebuah kepanitiaan dan gw 1 bidang sama dia.. gw tau nama dia siapa, jujur aja ngeliat tuh cowok gw langsung MELTING... tapi gak bisa gak bisa! gw saat itu punya pacar dan baik2 aja banget sama pacar gw, jadi yaudah gw cuma bisa mengagumi tuh cowok sebagai temen aja deh..

sekarang berhubung gw single dan ternyata tuh cowok juga single jadi yaaaaa haha gw balik lagi suka sama tuh orang. oke untuk cowok ini gw masih sangat amat merahasiakan identitas dia karna gw sama dia 1 kampus, jadi kalo ketauan yaaaaaaaa itu namanya jadi rahasia umum deh -_-

jujur...... gw penasaran pandangan pertama gw yang ke2 kalinya ini bakal lanjut jadi kayak pandangan pertama gw sebelumnya atau enggak.. heeem entahlah yaaaa, kalo pun iya pasti gw bakal ceritain itu disini. mohon doanya ya kawan2 :D


♥♥♥♥♥

1 komentar: