Kamis, 28 Juli 2011

ini saya, ini aku, ini gw, ini gua, ini gue, ini Astri :)

Di saat orang2 nonton pertandingan Indonesia vs Turkmenistan gw malah bikin postingan gini HAHAHA tapi gw sambil nyuri2 nonton bola kok ini :p Bingung lebih tepatnya mau ngapain, dukung Indonesia? yailah mana seru dirumah teriak2an sendiri doang, bokap sama de Galih nonton tapi ya gitu deeeeeh -_-

Oke mending gw disini cerita2 aja tentang kehidupan gw hehe..

Gw itu anak ke-3 dari 4 bersaudara, heem oke gak ada yang nanya ya? Yaudah gw cuma ngasih tau kok. Gw itu perempuan haha yang ini pasti udah tau ya dari nama gw juga udah ketauan. Gw lahir di Bulan pertama dalam setahun pada 18 tahun yang lalu. Gw orangnya moody banget haha, gw orangnya heeem silahkan tanya pada temen2 gw aja deh yaaaa :p


Sekarang tentang riwayat sekolah gw ya. Gw adalah alumni TK Trisula, Jakarta, daerah mana ya? Heem itu loh deketnya Pasar Pagi deket Terminal Rawamangun yang deket mal keren bernama AR*ON itu. Terus gw lanjut ke SDS Trisula Rawamangun gak jauh dari TK nya. tapi gw cuma sampe kelas 2 SD disitu, sisanya gw pindah ke SDNP Komp IKIP Jkt *lebih terkenal dengan nama SD Labschool* Selanjutnya gw masuk ke SMPN 49 Jkt, ini adalah pertama kali nya gw masuk ke sekolah negeri, SD gw negeri sih tapi lebih keliatan kayak swasta gitu, maklum lah lingkungannya swasta banget ituuuu -_- 3 tahun disana gw lulus dengan NEM yang memuaskan & masuk ke SMAN 48 Jkt, tapi disana gw gak bertahan lama loh, cuma setahun doang, karna ada suatu masalah gw pun pindah ke SMAN 30 Jkt, disana gw bertahan sampe lulus *yaiyalah, gak tau diri kalo pindah lagi* Dan SEKARANG gw kuliah di salah satu Peguruan Tinggi Negeri di daerah Depok yang sangat digilai orang2, buat masuk kesitu butuh perjuangan yang menghabiskan banyak keringat & darah menurut gw *oke ini lebai*


Oke itulah sedikit tentang gw & sedikit tentang riwayat sekolah gw.. Jumpa lagi di postingan yang lain yaaaaaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar