Senin, 09 Januari 2012

UI Healthy On Trip Cycle 2011 :D

Assalamualaikuuuuuum :D :D

udah lama banget ya gak nulis blog.. ini semua gara2 berbagai acara yang bener2 menyita waktu, tenaga, pikiran dan semua2nya deh -___-

tanggal 30 okt 2011 kemaren gue ngadain acara funbike looh! buat yang udah meluangkan waktu dan uangnya buat dateng ke acara itu makasih banyak yaa :') nama acaranya UI HOT (Healthy On Trip) Cycle..



Alhamdulillah acara itu bisa berjalan lancar.. walaupun kekurangan SDM panitia, kekurangan waktu persiapan dan kerasa masih banyaaaak banget yang kurang, tp Alhamdulillah acaranya bisa berlangsung lancar, sukses dan aman jayaaa (y)

Awal mula terlibat di acara ini karna ditawarin sm Ajeng (ketua acara). sebelum tergabung dalam acara ini, gue abis liburan ke Jogja sm ajeng, nabila dan maria. eh sekitar seminggu kemudian si ajeng nawarin buat bantuin di acara ini.. setelah gue terima tawarannya ajeng, gue langsung dipilih jd bendahara acara. mau tau alasan ajeng milih gue jadi bendara?
Alasannya sepeleeeee banget! gara2nya itu selama di jogja, gue bagian yg ngumpul2in uang kalo mau masuk tempat wisata atau mau bayar2 sesuatu. jadilah si ajeng sm nabila nyetusin gue buat jadi bendahara -__-
Jadi bendahara di acara ini gak main2 banget loh! gue selama beberapa minggu itu harus bawa pulang uang berjuta2!


Cukup banyak rintangan di acara ini.. cukup stres ngurusin acara ini.. capek banget rasanya! harus pulang malem selama beberapa hari buat ngurusin acara ini.. Ini bener2 kepanitiaan terbesar pertama yang pernah gue ikutin.. dengan sedikitnya SDM dan tenaga yang ada, Alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan aman :D
*hampir nangis loh ngetiknya* *terharu*

Tanggal 29 Oktober gue dan panitia yang lain mutusin buat nginep aja di kampus. tp ternyata gak dapet izin dari pejabat2 FKM. akhirnya setelah ngurus ini-itu sampe sekitar jam 1 malem, gue, maria, nabila, ajeng sm detri, mutusin buat nginep aja dirumah ajeng yang kebetulan gak jauh dari kampus..

Dengan berbekal tidur 3 jam kurang, kita pun mesti langsung pada siap2 lagi ke kampus.. dan akhirnya, taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ Acara berlangsung dgn lancar walaupun ada hambatan2 yang dateng di awal, tengah maupun akhir acara..
gue (astri) dan Maria, foto ditengah2 hectic nya acara

Naaaah ini nih doorprize utama acara UI HOT Cycle 2011, liburan ke Bali 3 hari 2 malam untuk 2 orang!!
 
Huh hah huh hah!! gue mau bilang makasiiiih banyak buat Pak Adi (Humas FKM) yang bener2 bantuin kita dari awal persiapan sampe acara selesai. makasih ajeng, nabila, maria, detri, kak tasya, kak dinda, ipeh, dini, yunda, bayu, kak kribo, kak habib, kak alay, semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa panitia yang udah terlibat di UI HOT Cycle 2011 yang gak bisa gue sebutin namanya satu per satu. bisa sampe malem kalo gue sebutin nama kalian satu2 :p

Makasih banyaaaaak!! salam kecup basah dari gue untuk semuaaa :****




oh yaampuuuun, gue lupa mengumumkan sesuatu! setelah 7 bulan putus, akhirnya gue kembali bersatu dengan pacar tersayang, Muhammad Rizki Zulian :)


sekarang udah mau 4 bulan gue dan Rizki balikan.. mudah2an sih bisa baik2 aja terus buat kedepannya yaaa, amiiiin o:)


love,

Astri :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar