Senin, 09 Januari 2012

Nutrition Expo 2011

Nutrition Expo (NE) 2011!!
Ini adalah acara besar pertama dari kami, Mahasiswa/i Gizi UI :D Ditengah kesibukan kuliah, magang, ujian dan lain sebagainya, acara ini bisa tetap berjalan dgn baik dan lancar..
Rasanya bangga banget bisa bergabung dan berkontribusi dalam acara ini :'') *terharu cuy*

Acara NE 2011 ini dilaksanain 3 hari, dari 18-20 November 2011.. acaranya seru banget! mulai dari lomba karya tulis ilmiah, lomba foto dan poster, gathering mahasiswa Gizi UI, Seminar Gizi Nasional, Festival makanan, sampai di hari terakhir ada acara Nutritionist Wanna Be..

Kebetulan gue adalah panitia di acara Nutritionist Wanna Be itu.. acara itu dilaksanain di sebuah SD di daerah Pocin, Depok.. di dalam acara tersebut ada berbagai kegiatan, mulai dari lomba balita sehat, lomba masak ibu2, konsultasi gizi gratis, seminar tentang MSG, dan lomba cerdas cermat.

Seru, rame dan melelahkan pokoknya! Di berbagai acara itu, gue sebenernya ketua panitia buat lomba balita sehat. persiapannya gak main2 loh. selesai ngurusin acara UI HOT Cycle, gue langsung disibukin dengan persiapan lomba balita sehat ini. mulai dari belanja hadiah, belanja bingkisan buat anak2nya, bungkus2in hadiah, nyiapin tempat, sampe nyari pesertanya.

Untungnya gw selalu dibantu sama temen2 staf gue yang bener2 bantu dari awal sampe akhir. ada Kak Dian Ika, bayu, maria dan ipeh.. tp gue juga dibantu banget sama PJ gue, Kak Mbe dan juga Kadept gue, Kak Septia.. selain itu, masih banyak lagi temen2 yang ngebantu gue sampe akhirnya acara ini selesai dan sukses..

Tanggapan dari orangtua balitanya macem2 banget loh. dan rata2 mereka ngasih masukan yang positif. mereka minta supaya acara lomba balita sehat kayak gitu diadain setiap 6 bulan sekali. heeeem gimana kalo gue gak usah kuliah dan ngurusin acara itu aja?? -_____-"

berfoto ria dengan para balita laki2 :D


selebihnya, semua acara NE 2011 berjalan sesuai dengan rencana awal.. ya ada sih kurang2nya, tp Alhamdulillah bisa tetap sukseeees!!

gue pribadi ngucapin terimakasih banyak buat semua panitia lainnya, petinggi2 NE, senior2 yg bukan panitia tp tetep ngebantu, sponsor2 yang ngebantu acara ini, semua deh pokoknya merasa terlibat dalam acara NE 2011, gue ngucapin beribu terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiiih..!!

terharu banget acara ini sukses :'''''')
sebagian panitia NE 2011, thanks all :''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar