Selasa, 06 September 2011

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, all!

Assalamualaikum Wr. Wb

wiiih udah lama banget rasanya gw gak bersua di blog tercinta ini hehe padahal gw belom mulai masuk kuliah loh, gimana nanti udah mulai masuk kuliah ya? bisa terbengkalai deh blog ini :p

oh iya, berhubung masih suasana lebaran 1432 H, gw, Astri Gamanuari Zawati, meminta maaf sebesar-besarnya atas semua kesalahan baik lahir maupun batin yang pernah gw lakuin baik disengaja maupun gak disengaja buat semua orang yang ada di dunia terutama yang baca blog gw..

oh iya, siapa di antara lo semua yang ngerasain #berkahRamadhan di hari-hari terakhir puasa kemaren? ngacung ya buat yang ngerasain! *ikut ngacung* hahaha iya gw adalah salah satu anak beruntung yang ngerasain #berkahRamadhan..

ini bermula di tanggal 24 Agustus 2011, udah H-7 lebaran lah kira2, gw pergi buka puasa bareng temen2 main yang juga temen SMP gw, sekitar jam setengah 3 si Meldy, Be'a, Qwok jemput gw di kampus, kita berencana buat buka bareng di Cafe Strawberry daerah Radio Dalam, nah berhubung kekurangan personil akhirnya kita jemput dulu si Opik yang lagi sibuk sama Maba-Maba cewek di perpus pusat UI.. setelah nyari2 dan nungguin Opik, akhirnya kita berlima baru berangkat jam setengah 5. disitu feel udah gak enak banget! udah pada yakin gak dapet tempat, soalnya perjalanan kesana tuh bener2 makan waktu yang cukup lama karna macet dimana2!!

singkat cerita, begitu sampe di tempat tujuan, ternyata tempat duduknya udah full!! agak putus asa dan bingung banget mau buka puasa dimana, akhirnya kita mutusin buat mampir dulu ke Circle K sekedar beli minum dan cemilan buat ganjel perut. abis itu kita berlima mutusin buat buka puasa di PIM aja -_-
ternyata perjalanan ke PIM pun makan waktu yang lama lagi karna MACET! errr kenapa banget sih Jakarta mesti kayak gini?!! mau marah juga bingung mesti marah ke siapa huhu :(

sampe di PIM, kita langsung cari tempat parkir dan langsung menuju foodcourt.. selesai makan yang cuma ngabisin waktu sekitar setengah jam, kita berlima lagi2 kebingungan mau kemana.. mau muterin PIM males, mau beli ini-itu gak punya duit, akhirnya kita mutusin buat jalan2 diluar PIM aja.. dasar kupret, si Opik ternyata ketemu temennya di PIM dan dia mutusin buat pulang bareng temennya aja.. akhirnya kita tinggal berempat dan kita mutusin buat ke TAMAN LAWANG! hahahaha..

keputusan ini diambil gara2 Meldy, Be'a sm Qwok ngajak jalan2 ke taman aja, berhubung juga gw udah berat2 bawa kamera gw iya2 aja.. ternyata perjalanan gak semulus rencana, dengan begonya kita berempat gak masuk tol dan kena macet panjang di Citos errrr ini bener2 menguji kesabaran banget!!

begitu udah mendekati taman lawang, ternyata ketiga cowok ini pada lupa letaknya dimana -_- berhubung udah di daerah situ, akhirnya kita mutusin buat pergi ke Monas.. aduuuuh ini bener2 random bangeeeet!! mau ngapain coba di Monas jam 10 malem?

sampe di Monas, kita langsung jepret sana jepret sini dan sekitar jam setengah 11 lewat kita mutusin buat pulang aja karena udah kelewat malem.. alhamdulillah nya ini gak macet loh di perjalanan pulaang :)



begitu sampe dirumah, gw udah yakin banget bakal diomelin sama bokap nyokap karena baru sampe rumah sekitar setengah 12 lewat.. ternyata bukan diomelin gw malah ditanya2, "jalanannya macet ya?" "emang td kamu kemana aja?" "trs tadi jadinya buka puasa dimana?" puas ngejawabin pertanyaan orang2 rumah, gw langsung mandi dan bersiap tidur..

pas lagi siap2 mau tidur, orang rumah malah masih melek padahal biasanya udah pada tidur jam segitu.. tiba2 nyokap nyamperin gw dan bilang kalo HP gw mau diganti dengan sebuah HP yang pintar hahaha, seneng bukan kepalang sih rasanya.. gw malah jadi kikuk sendiri, soalnya ini bener2 rezeki banget hahaha :D

sekitar jam setengah 1 malem, kakak gw yang cowok pulang kerumah dan bawa tentengan yang isinya kardus HP pintar.. huahahahaha rasanya seneeeng banget! udah lama gw minta itu HP tapi gak dibeli2in ternyata eh ternyataaaa :D :D



belom cukup sampe disitu, ternyata besok harinya bokap pulang dari kantor dan bawa berita yang sangat menggembirakan buat bokap dan kita sekeluarga :D Subhanallah.. terimakasih Ya Allah benar-benar #berkahRamadhan yaaaa :D



heeem berhubung ada kegiatan lain yang menanti, gw akhiri ya sampai disini.. salam tempel bisa kali dikirim ke gw :p




Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, all :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar