Senin, 09 Januari 2012

Libur telah tibaaaaa~

Libur telah tiba, libur telah tiba..
Hore hore horeeeeeeeeeeeeeeeee~~

Yup gue udah liburan semester ganjil dan liburannya itu sebulan lebih.. wuhuuuuuuuuuuuuuu!! saatnya ngeblog lagiii.. maafkan aku ya selama ini tidak menulis disini lagi blog.. I miss you :'( *lebeeee*
Tapi sumpah gue pengen banget nulis blog dari kemaren2, tapi jadwal kuliah dan kesibukan lainnya memisahkan gue dengan blog gue. sedih! ironis! sadis!

Bythewaaaay, today is Muhammad Zaky Amiyoso's day loooh :D
Happy birthday Ocoooo.. Wish the best for you, boy!
Birthday booooy!!

Pas ngucapin ultah ke oco pagi2 via bbm, gue ngucapin sesuatu yang ternyata bikin oco jd sedikit bercerita galau.. aduh maafkan aku ya cooo :( abis oco udah gak pernah cerita2 ke gue sih! bt bt bt!! Tapi pokoknya gue doain lo mendapatkan semua yang lo inginkan suatu hari nanti ya :)



Balik lagi ke masalah liburan gue yang baru berjalan beberapa hari ini.. ada yang punya sarankah gue mesti kemana? sebenernya baru kemaren gue abis berenang-renang ria bersama teman2 gizi gue sih hehe. ada detri, meli, tiwi, sendy, ipeh sm nicola..



Pulang berenang semua cuma bisa diem di perjalanan pulang. bukan karna lagi pada marahan, tapi gara2 semuanya udah pada capek dan ngerasain badan pada pegel2 HAHAHA.. sebenernya sih gue udah ada acara makan siang bareng tim intervensi PEDULI 2011, tapi badan gue gak ngizinin gue keluar rumah hari ini :( pegelnya minta ampuuun!!
Maaf ya temen2 dan kakak2 intervensi :'''(



Oh iya, sedikit cerita tentang berenang kemaren. kita ber7 kan pengen ngerasain kolam ombak di The Jungle. setelah usaha susah payah, akhirnya kita ber7 dapet posisi terenak buat kena si ombak itu. lagi asik2 nunggu sambil terombang-ambing di tengah2 kolam, tiba2 ban karet si meli sm detri ada yang narik, seorang cowok yang sebenernya sih gak alay2 amat, tp agak2 SKSD gitu -_- cowok itu ber3 sm temennya. ada si cowok baju merah, dia ini yang narik ban karetnya meli dan SKSD itu; terus ada cowok baju coklat, dia ini posisinya deket sm ban karet gue dan sendy; terus yang terakhir cowok baju biru, naaah cowok yang terakhir ini bisa dibilang paling better dibandingin yang lain, soalnya dia diem gak bawel kayak 2 temennya itu..

Sedikit kejadian freak, pas lagi diem nunggu ombak, tiba2 ban karet gue yang saat itu berdua sm ipeh tiba2 kebawa arus ke pinggir, spontan gue langsung teriak2 minta ditarik dong sama temen gue, tapi karna posisi gue sm temen2 yg lain agak jauh, akhirnya si cowok berbaju coklat itu lah yang ngebantu gue dan dengan berat hati gue harus narik tangan dia =__=
Bodohnya setelah gue udah mepet lagi sama temen2 yang lain, eh si sendy yang sendirian di ban karetnya tiba2 kebawa arus lagi ke pinggir kayak gue tadi, terus dia juga teriak2 minta bantuin tarik, berhubung gue pendek, gue gak bisa narik dia dan dia malah minta tarikin sama si cowok baju coklat itu.. heeeem sumpah kesenengan deh ya itu cowok baju coklat -_______-

Yang bikin gue bisa bilang cowok berbaju merah itu SKSD adalah pas lagi diem tiba2 dia ngajak ngobrol detri trs nanya2 asalnya dari mana blablabla membuat kita semua ilfeel. puas nungguin ombak hampir setengah jam dan ombaknya gak ada2 karna mesinnya rusak, gue sama temen2 yang lain akhirnya mutusin buat udahan aja dan pindah ke kolam yang lain.. nah lagi2 si cowok baju merah dan baju coklat itu annoying dengan berdadah2 sm kita dan nanya kenapa kita mau udahan, kita akhirnya langsung ngibrit keluar dari kolam ombak itu!

Abis itu, kita sempet main 10 jari. nah ini sebuah permainan yang bisa dicoba kalo lagi bt. caranya lo semua harus main berame2, ya minimal 3 orang lah biar seru. abis itu kalian semua buka jari kalian yang ada 10 itu, usahain duduknya melingker ya. terus setiap orang harus ngasih pernyataan secara berurut, contoh: "yang pake jam tangan lipet jarinya" Naaah pernyataan2 itu bebas merdeka mau apa aja. yang paling cepet abis jarinya karna ketutup dikasih hukuman..

Dasar apes ya, si sendy pun kalah dari permainan 10 jari itu. tantangan buat dia adalah "ngajak kenalan cowok berbaju coklat"
Sebenernya bebas mau siapapun cowok yang berbaju coklat, gak mesti cowok yang ber3 sama temennya tadi itu. tapi gak ada cowok berbaju coklat di The Jungle itu, sampe akhirnya si sendy berjodoh dan ketemu lagi sama cowok yang ber3 itu. setelah dipaksa2 akhirnya sendy ngajak kenalan tuh cowok. ini adalah sedikit dialog antara si sendy (S) dan cowok berbaju coklat (CBC):

S: sorry mas, boleh tau namanya gak?
CBC: hah? yaudah gue kasih nomor gue aja ya deh ya?
S: ih gak usah! cuma butuh nama kok
CBC: gapapa, nomor gue gampang dihafal kok. nih ya 0838xxxxxx
S: (dalam hati) anjiiir providernya sama kayak gue -_-
CBC: tuh nomor gue
S: oh yaudah makasih mas

Abis itu sendy langsung lari ngibrit nyamperin kita semua yang udah ketawa2 ngakak nungguin dia.. tapi setelah denger cerita sendy tentang perkenalan dia dengan cowok berbaju coklat tadi, kita akhirnya jadi takut ketemu si cowok2 itu lagi.. takut dikejar2! hiiii ngeri deeeeh!!

Puas main2 sampe The Jungle tutup, kita ber7 akhirnya mandi. karna gue sm meli orang pertama yang kelar mandi akhirnya kita disuruh ke bagian ticketing buat ngambil uang jaminan. pas lagi jalan keluar, gue sm meli dikejutkan dengan sosok 3 orang cowok yang udah pada rapi abis mandi yang lagi berdiri nunggu di pintu keluar. dari bagian ticketing gue sm meli ngeliatin 3 cowok annoying itu, selesai ngambil uang jaminan gue sm meli langsung balik lagi ke kamar ganti nyamperin temen2 yang lain!
Asli, itu HOROR! yang ada di otak kita saat itu adalah kita bakal diikutin dan diajak kenalan sama cowok2 itu -_-

Selesai semuanya mandi, kita langsung keluar The Jungle. sebelum keluar kita sempet berdoa supaya 3 cowok itu udah gak ada di pintu keluar. ternyata bener loh, 3 cowok itu udah gak ada! HAHAHAHAHA.. kita pun pulang kerumah / kostan masing2..




Melelahkan sih, tapi sangat menyenangkan! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar