Senin, 22 Agustus 2011

pasti bisa!! :D

buka hati! buka diri! jangan pernah tertutup dengan suatu hal yang baru!

kalimat diatas udah beberapa hari ini masuk ke otak gw. menurut gw sih itu gak gw tujukan buat gw sendiri tapi buat semua orang yang ada di sekitar gw.


sebenernya yang bikin gw gw kepikiran kalimat tersebut adalah seorang temen gw. dia cerita tentang perjuangannya suka sama cowok. awalnya si cowok yang suka sama dia, tp ternyata sahabat dia suka juga sama tuh cowok, tp si cowok nolak sahabatnya dan malah nembak si temen gw. karena gak enak dia ikutan nolak tuh cowok dan jadi benci sama tuh cowok, eh kesini2 temen gw jadi suka banget sama si cowok sedangkan si cowok udah biasa aja sama dia.
errr ini sinetron banget gak sih?! agak kesel sebenernya sama hidup gw, karena sering banget kejadian di hidup gw mirip sinetron. iya sih emg bener ya kalo sinetron itu diadaptasi dari kehidupan sehari2 ckckck oke judul cerita yang diatas itu adalah "Pacarku Bukan Pacarmu" iyuuuuuh -_-

oh iya, lanjut ya lanjut.. akhirnya sekarang si temen gw jadi suka galau gitu. kasian ngeliatnya :( sampe beberapa waktu yang lalu dia udah sempet mau nyatain rasa sukanya itu ke si cowok, tapi dia batalin karena ada suatu masalah.

kemaren dia cerita2 ke gw, dan ada beberapa kalimat dari percakapan gw (G) sama di temen (T) yang masih banget gw inget..
G: "yaudah sekarang lo jadi masih mau tetep nunggu dia?"
T: "enggak, gw udah gak suka, dia sekarang bandel!"
G: "kalo gitu lupain, lo jangan gini terus! makin galau aja nanti kalo ingetnya dia mulu, cari cowok lain aja deh yuk.."
T: "gak bisa, Astri :(("
G: "GAK AKAN PERNAH BISA KALO LO NUTUP HATI DAN NUTUP DIRI LO BUAT COWOK LAIN!"
T: *hening*
G: "heeem lo jangan nangis yaaa :("
T: "iya lo bener!! gw kayaknya terlalu nutup diri buat cowok lain"


gw yang nasihatin tapi gw sendiri masih suka galau :( huhu yaudah deh ya buka hati dan buka diri untuk orang lain aja kali yaaaa..

buat semua yang galau dan baca postingan gw ini, gw mungkin cuma bisa bilang.. coba pelan2 buat hati untuk orang yang baru.. kalo dipikir2 sesuatu yang kita paksaian belom tentu bisa bikin kita bahagia loh nantinya..


good luck all! ;) perlahan tapi pasti, pasti bisa! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar