Selasa, 09 Agustus 2011

Good luck my booooys! ;)

Allah itu MahaAdil! Dunia itu berputar! dua hal itu yang sering bikin gw ngerasa kuat.. tapi gak selamanya lo bisa sekuat baja kalo lagi ngadepin masalah..

saat ini masalah yang paling menghantui gw adalah PERPISAHAN!! jujur gw benci sama perpisahan! walaupun setiap pertemuan itu pasti akan ada perpisahan di akhirnya..

tahun ini gw kehilangan banyak sahabat gw buat ngelanjutin kuliah di luar kota.. sedih? JELAS LAH! semalem gw malah gak bisa tidur, yang gw bisa lakuin cuma nangiiiiiiiis terus.. kalo lo bilang lebai sih ya terserah, tapi menurut gw itu wajar.. siapa aja yang bakal ninggalin gw? oke ini dia orang2nya..

1.Aristianto, ini temen deket gw yang rumahnya juga deket sama gw.. gw juga suka ngandelin dia buat nganter kesana-kemari hehehe.. dia juga sering banget nawarin gw kebab atau makanan apa aja kalo dia lagi pergi.. Aris ini bakal lanjutin kuliah di Unbraw, Malang.. itu juga gak deket2 banget loooh :( gak ada lagi deh yang bisa nganterin gw makanan kalo lagi ngidam :( semangat ya ris kuliahnya!!


2. Prihastomo Triaji alias Kuncen, ini temen deket gw juga, rumahnya juga deket sama gw.. dia gak terlalu banyak berkontribusi dalam hidup gw sih.. tapi dia ini temen yang bisa diajakin nonton disaat lo gak punya temen nonton hahaha.. dia ini keterima di UGM, Jogja.. no comment deh tentang temen yang satu ini, selamat berjuang aja ya buat lo! hehehe


3.  Yusuf Caessar Akbar, dia ini sahabat gw dari SMP.. kita bersahabat bertiga sama Chika.. dari dulu kemana2 barengaaan mulu.. main bertiga, jalan bertiga, nonton bertiga, tapi gak pernah mandi bertiga loh hihihi.. Ucup ini bakal lanjutin kuliahnya di Belanda. belagu sih ya kedengerennya hahaha abis jauh banget sih belanda ckckck -_- lanjutin studi ke negeri orang itu udah jadi cita2 dia, gw awalnya gak terlalu nanggepin kalo dia lagi cerita2 mau lanjutin studi kesana, tapi kegigihannya dia ini mesti banget diacungin jempol (y) awalnya kedua orangtua dia iya2 aja pas Ucup bilang mau lanjut ke belanda, eh pas udah keterima & udah tinggal ngurusin surat2 penting baru deh ortunya kelimpungan haha soalnya ortu dia nganggepnya becandaan aja..


berapa lama Ucup disana? gak tau deh yaaa! yang pasti sih bakal lama banget soalnya kan tiket belanda-jakarta tuh gak kayak jakarta-bandung -_- rumah Ucup sama rumah gw deket, jadi dia atau gw sendiri sering ngandelin satu sama lain buat minta anter kemana2.. contohnya, waktu itu gw mau nonton Jazz Goes To Campus (JGTC) tiket udah ditangan, tapi ternyata temen2 gw gak ada yg bisa pergi.. gw langsung nelpon Ucup yang saat itu masih dijalan tol, dia baru pulang dari Bandung & dia mau langsung nganter gw buat ke JGTC begitu sampe jakarta.. aaaaa itu sweet banget menurut gw :* :* heeem, jangan boros2 ya cup disana! jangan dugem mulu kerjaannya HAHAHA :p



lanjut yang terakhir yang gak kalah penting sama Ucup..

4. Muhammad Rizki Zulian, biasanya sih dipanggil Oye.. buat yang belom tau, dia ini mantan gw, bener2 mantan terakhir gw, udah putus sekitar 6bulan sih emang, tapi anehnya gw belom bisa bikin perasaan gw jadi flat ke dia!

Dia ini yang bikin gw nangis kejer semaleman! semalem gw chatting sama Ucup, dia ngabarin kalo bakal berangkat ke Belanda tanggal 18 ini, sedih banget soalnya sebentar lagi banget ituuuu :( tiba2 Oye sms, dia bilang, "Astri gw cm mau ksh kabar, gw udah pasti kuliah di Surabaya, gw dapet Univ HangTuah, dapet FKGnya"
pas baca sms itu gw langsung diem, bengong, & gak sadar netesin air mata.. lebai? ya buat lo gak pada punya perasaan mungkin ini ya lebai! pas liat di list chatting ada si Oye, gw langsung ngechat ke dia, bilang selamat & nanya kapan mulai pindahan.. ternyata eh ternyata dia mulai pindahan tanggal 17 ini.

sempet banget gw ngerasain ada yang gak adil disini! kenapa harus langsung 2hari berturut-turut sih gw ngalamin perpisahan sama Ucup & Oye :( kenapa mesti kayak gini sih? dunia masih berputar kan ya? apa semalem berenti muter? huaaaaaa gw cuma bisa nangis nangis dan nangiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiis :((


kata Ipeh, gw gak boleh kayak gini, kan Oye bukan siapa2 gw lagi.. tapi buat gw tetep aja ini ngagetin banget :(

akhirnya gw cuma bisa nangis sampe jam 1 malem, gak ngerti mau ngapain, gak bisa tidur! yang ada dipikiran gw saat itu cuma gw mesti ngapain ya? ketemu Oye kah? bilang hati2 di jalankah? atau malah gak ngapa2in & cukup diem aja dirumah? gak tau deh! gw gak ngerti!!

Oco pernah bilang ke gw, "blog itu tempat lo nyurahin perasaaan lo" berbekal kalimat oco itu gw jadi lebih milih buat ceritain ini di blog aja daripada cerita ke orang, walaupun ipeh juga udah tau sih, secara dia yang nemenin gw nangis gak jelas semalem :((



heeeeeeem...
Buat Aris & Kuncen, semangat ya masbro kuliahnya!! jangan males2 hehehe, tetep berjuang sampe titik darah pernghabisan hahaha, nanti pulang ke jakarta harus udah jadi sarjana :D

Buat Ucup, semangat semangaaaaaaat!! inget pengorbanan lo buat dapetin ini.. jangan disia2in! jangan boros selama disana! harus pinter2 bagi waktu & uang! kalo gak penting mendingan gak usah yaaa! dahuluin yang penting & mendesak.. baik2 disana ya myBest! pulang ke jakarta udah bisa kali bawa cewek buat dikenalin ke kita2 :p ♥♥♥♥

Buat Oye, semangat yeeeee!! setahun lo nunggu buat FKG, sekarang udah dapet walaupun emang bukan di PTN, gak masalah kok, yang penting niat & semangatnya :D baik2 ya di Surabaya hehe kalo bisa pulang seminggu sekali hahaha ngaco ngaco. gw yakin banget lo bisa jadi dokter gigi hebat beberapa tahun lagi.. semangat yeeee!! :D ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar