Selasa, 09 Agustus 2011

noname -_-

Huaaaaa udah lama gak nongol di blog -_- ini semua diakibatkan daripada gw yang lagi aktif2nya ke kampus buat ngurusin acaran FunBike!

Pas liburan kemaren2 itu gw sempet ditawarin buat bantuin temen gw, namanya ajeng.. dia bilang, dia disuruh sama Pak Adi (Humas FKM UI) buat ngadain acara FunBike ini.. buat lo semua yang baca dan tertarik, ayo sini sini ikutan yaa..
acaranya sih masih lama, tgl 25 September, HTM 25rb (kayaknya, soalnya masih proses obrolan juga), nanti buat lo yang gak ada sepeda, kita bakal nyediain 200 sepeda buat dipake selam FunBike berlangsung (hem ini juga baru rencananya sih)..

doain berhasil yaa!! puyeng juga kerjaan gw tiap hari nelponin manajer artis buat nanyain harga artisnya berapa sekali manggung hahaha..

selain acara itu, gw juga mau ada acara Saur On The Road Gizi (SATE ROZI), kalo ini sih acara internal anak2 gizi, tapi buat anak kesmas yang mau ikutan, ayo atuuuuh, sok mangga mangga :D
acara SATE ROZI ini juga belom 100% kelar persiapannya, padahal ya ini tuh acaranya hari Sabtu besok -_- lagi2 gw kebagian nelponin orang, tapi bedanya di acara ini gw kebagian nelponin supir angkot karna kita mau nyewa angkot heeeeeeeeeeem ini GAK ELIT BANGET SUER!! -______-

Biarpun agenda gw padat (anjir belagu abis gw! belom jadi artis aja udah begini -_-) puasa gw tetep lancar (insya Allah).. lo semua gimana puasanya? yang galau gak pada batal kan? yang lagi sakit udah pada sembuh kan? ya mudah2an lancar semua deh ya puasanya, amiiiiiiiin ;)



yaudah ya mata udah merah, kurang tidur (eh, apa kebanyakan tidur ya ini?) buat yang besok puasa, jangan pada tidur malem2 ya, awas saur kelewat! ckckck kasian banget gw akibat single, gak ada yang bisa dikasih perhatian jadi ngasih perhatian buat yang baca blog gw ajalah (itu juga kalo ada yang baca)..

eh bentar bentar, ngomong2 single, gw seneeeeeeeeeng :D temen2 gw juga banyak yang senasib & gw ngerasa dunia gak berhenti berputar kalo pun kita pada single HAHAHAHA (oke ini bener2 menghibur diri).. kemaren temen gw anak UGM sempet mau nyomblangin gw sama seseorang..

dia bilang tuh cowok lumayan cakep, pinter.....ternyata tuh cowok DOSENNYA TEMEN GW!! umurnya 33tahun & doi DUDA!! anjiiiiiiiiiir sialan temen gw itu emang ya -____-"


udah udah nanti jadi makin panjang nih ceritanya..

keep smiling, guys ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar